Ricky Andalas


Jumat, 28 Juni 2013

Tangisan Cinta





 Tangisan Cinta 

Oleh : Ricky Waryono 






Andre adalah seorang Mahasiswa yg cukup terkemuka di Indonesia , dia cukup Tampan dan banyak wanita jatuh hati padanya , bahkan pria pun diam-diam kagum dengan sosok Andre. Andre adalah seorang Mahasiswa Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen , ia juga termasuk mahasiswa Cerdas.Dia juga tidak suka memilih teman , siapapun orang nya dia mau berteman. Umurnya 20 tahun.
Pagi ini cukup cerah ,Matahari bersinar pelan ke arah nya sehingga semakin memancarkan Gairah  yang mendalam ke wajah Andre , siapan pun  yang melihatnya akan terpesona , dia pun segera memanaskan mesin motor sambil duduk di job motornya ,setelah itu Andre  dengan jaket merah pun berangkat dengan Motor Ninja merah itu. Tidak lama kemudian ia pun tiba dikampus.Seorang wanita manis memanggilnya 

”Hai Ndre ! ,sapa Uvy. 
“Hai juga uvy “, jawab Andre dengan senyum manis coolnya itu. 

Sambil jalan ,Uvy pun berkata kepada teman-teman nya 
“ Hi kalian dengar gak , andre membalas sapa ku “ hihi aku gak nyangka , eh tapi kok tumben ya dia balas sapa ku” . 
Dina dengan muka sedikit jutek pun menjawab “ Au deh , terpaksa kali 
.” hmmm “ Uvy yg agak kesal mendengar celotehan si Dina.
“duh yang lagi senang di sapa andre muka nya merah tu hehe” kata Wenda .
 “ ihh sok cakep banget sih si Uvy ,padahal belum tentu si Andre suka dia “ kata si Dina dalam hati.

Tiba-tiba Andre pun memanggil Uvy dari Kejauhan 
“ Uvy !! Tunggu !” , 

Uvy dan teman-temannya pun menoleh kebelakang .

” hmm Andre” kata Uvy. 

Andre pun menghampirinya dengan ngosngosan ,

 “Uvy kamu nanti malam ada acara gak”? kata Andre , 
“ hmmm kayaknya gak ada deh , emang kenapa Ndre”? kata Uvy sambil gemetar.
 “Aku mau ngajak kamu nonton bioskop ,kebetulan aku beli tiket 2 nih “ kata Andre.
 “hmm gimana ya” belum selesai Uvy bicara ,Dina lansung memotong pembicaraan Uvy , hmm aku bisa kok ndre temani kamu nonton , uvy kan lg sibuk , yak an vy”? , 

“Loh emang ada aku katakn sibuk? Kamu kok gt sih Din” kata Uvy ,
 “ia nih ,kamu kenapa sih Din ,gak suka banget lihat teman bahagia” kata Wenda. 
“Kan emang benarkan besok kamu sibuk” bukannya kamu PDkatean dengan si Gino” , kamu juga wen kok ikut” marahin aku sih” kata Dina ,
”PDkatean, maksud mu apasih , kamu kok seperti ini sih Din,Heran aku” kata Uvy. “ Bukannya aku marahin kamu Din , tp cara kamu itu gak enak banget , kasian kan si Uvy , sikapmu aneh Din“ kata wenda. 
Loh kok kalian kelahi sih , udah deh, saya kan mengajak Uvy bukan kamu Dina ,jadi bagaimana Vy kamu bisa gak”? kata Andre.

 (Dina dengan wajah kesal mendengar Andre berkata seperti itu)
 “ Hmm oke deh Ndre  kata Uvy sambil senyum,
“ siippp nanti malam aku jemput kamu ya Vy , Andre pun berbisik ditelinga Uvy “nanti malam adalah malam yg terindah” , uvy pun senyum.
Melihat Andre dan Uvy sangat akrab sekali , Dina pun pergi meninggalkan mereka bertiga.
Melihat Dina pergi ,wenda pun mengejar Dina , eh vy aku nyusul Dina dulu ya , kayaknya dia merajuk deh” kata wenda , “eh aku juga wen, hmm sampai jumpa nanti malam ndre ;)  , ok Vy :) sahut Andre.

Malam pun tiba dengan sentuhan angin malam sepoi-sepoi seakan-akan angin turut menyambut mereka berdua.Andre dengan style nya yg cool , Baju kameja dan celana jeans biru itu pun siap-siap pergi kerumah Uvy
Andre pun tiba di Rumah Uvy , Rumah dengan gaya tradisional batak modern campuran sentuhan rumah eropa dengan warna dinding dominan cream. Ya , Uvy adalah cewek berdarah Batak dengan nama lengkap Sealluvy Al-Lubis.Andre terkagum-kagum melihat rumah Uvy yang menurut nya sangat unik sekali , karna baru kali ini dia melihat rumah Seunik ini.
“Waw baru kali ini aku lihat rumah seunik ini , sangat amazing sekali., Kata Andre, Uvy pun keluar dan memanggil Andre
Andre !! kamu lagi apa sih ?
Andre pun terkejut dan kekagumannya semakin bertambah setelah melihat Uvy dengan tampilan yang begitu memikat.
“Wow kamu sangat terlihat cantik malam ini uvy , Indah nya wajah mu bagaikan bentuk arsitektur rumah ini , aku begitu terpesona melihat mu malam ini.
“ thank you Andre , kamu juga begitu tampan malam ini” :) , hmm oh ya kamu dari td saya perhatikan macam orang bingung saja , emang kamu lagi lihat apa sih?
“ Oh , aku lagi lihat bentuk rumah mu vy , aku baru kali ini melihat rumah seunik dan seindah ini , btw ini bentuk rumah apa ya?
“ hehe ini arsitektur campuran yaitu konsep Tradisional Batak+konsep Eropa gitu , kebetulan keluarga ku berdarah Batak ndre “
“oh jadi ini bentuk rumah batak dengan ala eropa ya vy , very nice  :)
“Iya ndre , ayook kita pergi “
“ok bb :) jawab andre”
 Uvy pun tak berdaya ketika andre memanggilnya baby.” Uhh so sweet , andre memanggilku baby , OMG

Uvy pun duduk dan dia seperti nya malu-malu. 

Bersambung ........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar