Ricky Andalas


Sabtu, 29 Juni 2013

Falling love in Jam Gadang

Falling love in Jam Gadang
oleh : Ricky Waryono




Udara pagi hari ini begitu segar sekali ,,  tatapan mataku bagaikan bangunan atap Gonjong yang tajam,Aku masih teringat kisah pertemuanku dengan seorang gadis Melayu Riau di Jam Gadang. 

Ya ,, aku menyukai dia sejak  pertama kali memandang.Aku seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit dan aku adalah lelaki yang beruntung bisa bertemu dengan dia...Siapa kah nama engkau wahai gadis Melayu Riau? Akankah aku menemuimu ke Pekanbaru? 

Oh , aku sudah gila , aku sudah gila karena Cinta pada tatapan pertama ,, aku berharap bisa bertemu dengan engkau di Jam Gadang ini kembali.Aku akan menunggu mu di Jam Gadang ini.

Aku pun beranjak dari tempat tidur ku ,, dan seperti biasa yang aku lakukan setiap paginya , aku selalu melihat pemandangan nan elok dari Bumi Minangkabau ini dari jendala,, barisan rumah bergonjong tertata rapi dengan atap menjulang ke atas menandakan bahwa kekuasaan tertinggi itu ada pada Sang Pencipta.


Bersambung ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar