Ricky Andalas


Minggu, 18 September 2011

Angin dan Hujan





Angin dan Hujan
(puisi by : Ricky waryono)

Hai Hujan ...
Lihat aku disini ...
Aku menunggu kehadiranmu ...
Temanilah aku yg bersedih ...
Basahilah aku dibumi ini ...
Tebarkanlah butir-butir kristal bening di sini ...
aku berdiri disini ...
menanti kehadiranmu ...
Hi Angin ....
Dimana engkau ..
Berikanlah aku kesejukan hari ini ...
Sentuhlah badanku ...
 Alangkah senang hatiku ... 
Engkau menyentuh badanku pelan ...
Seraya  mengajakku terbang ...
Hujan ...
Engkau menyentuh tubuhku ...
Seakan mengajakku bermain air ...
 Aku sedih dan terharu....
cobaan datang bertubi-tubi...
menghantam batin ku dalam-dalam...
Kini aku kuat karna cobaan ...
cobaan yg membuat aku bersyukur ...
kesedihan ini tak akan lama ...
Aku tak akan larut dalam kesedihan ...
Sekarang Aku bahagia ...
Mereka dapat menghiburku saat ini ...
Temanilah aku selamanya....
Wahai angin dan hujan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar